PKS SMKN 1 Boyolali

PKS SMKN 1 Boyolali JAYA

1. Jangan lah ngebut di jalan, jangan salip salip seenaknya, karena selain membahayakan adik2 sekalian, hal tersebut juga bisa membahayakan orang lain.
2. Gunakanlah helm dengan benar. Kepala adik2 bukan terbuat dari besi. Kalo pecah, ga ada yang bisa nanggung loh.
3. Gunakan Lampu siang dan khususnya malam hari. mata manusia tidak dilengkapi dengan Infra red Google. Jadi kalo naik motor pada malam hari ga pake lampu, tidak akan terlihat. nah kalo ditabrak? siapa yang rugi hayoo…
4. Kalo belok gunakanlah lampu sen. Jangan tiba2 belok, pengguna jalan lain bukan paranormal yg bisa baca pikiran orang. nah kalo tiba2 belok, dibelakang ada motor ato mobil? jeger…. adik2 mati deh..
5. Jangan Gunakan Knalpot Bersuara Keras, karena adik2 makin banyak menumpuk dosa.. nah loh.. takut kan? coba bayangkan, bila adik naik motor bersuara keras di jalan, berapa orang yang mengumpat karena kebisingan knalpot adik2? nah umpatan2 itu bisa jadi dosa buat adik2.. kebayang kan dosa yang adik2 terima dari umpatan2 orang itu? Jadi pake knalpot yg sunyi aja ya adik2..
6. Jangan ngotot kalo salah. nah loh maksudnya? iya.. misalnya klo adik2 tiba2 diserempet mobil, gara2 motornya tiba2 belok. yang salah siapa coba. jelas yang salah adik2.. kalo sudah tau salah.. jangan lah jd menyalahkan orang lain.. bersikaplah gentle dengan mengakui kesalahan ya adik adik sayang.
7. Kalo gabung dengan klub motor dari yang klub motor ecek2, klub berandalan sampe klub motor besar mahal, jangan lah pamer di jalan, menghalangi jalan, brutal di jalan. jalanan bukan ajang buat pamer motor ya adik2. jangan mengganggu pemakain jalan. g mau dosa adik2 bertambah kan gara2 umpatan orang? jangan ya adik2 sayang.
8. Jangan malas cari tempat parkir. ya kalo malas, jadinya malah menghalangi motor orang. jauh sedikit ga apa2. jangan manja ya.. olah raga jalan kaki dikit biar sehat.
9. Jangan seenaknya di jalan, ambil jalur orang, masuk jalur busway, berteduh dalam terowongan, karena lalu lintas jadi macet.. semrawut..
nah loh kak? kalo ujan berenti dimana dong? jawabannya… ya jangan naik motor kalo ga mau ujan.
Demikian adik2… mohon dipatuhi..
Peraturan berkendara naik motor

0 komentar:

Posting Komentar

Anda pengunjung ke


ShoutMix chat widget

Tanggalan

sakmenika wanci pinten geh??

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Pengikut

Links

Cari Blog Ini

Entri Populer

About Me

Foto saya
Boyolali, Jawa Tengah
Blog PKS Smk N 1 Boyolali

About this blog

Daftar Blog Saya

visitors